Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Bapas Jaksel Tatap Muka dengan CPNS
Senin, 05 Februari 2017. Pagi hari di aula Bapas Kelas I Jakarta selatan sudah dipenuhi oleh beberapa orang yang berpakaian seragam hitam putih. Mereka adalah CPNS Bapas jakarta selatan yang berjumlah 15 orang. Setelah apel pagi acara dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Ety Yuliani. Kegiatan diikuti juga oleh seluruh pegawai bapas jakarta selatan. Ety mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Kemudian dilanjutkan Kepala Bapas Jakarta Selatan, Syarif Usman, dengan memberikan himbauan pemantapan tugas pokok dan fungsi terkait pekerjaan Bapas oleh kepada seluruh CPNS yang hadir.

Bapas Jaksel Tatap Muka dengan CPNSDalam himbauannya Kepala Bapas menyampaikan terkait penerimaan CPNS tahun 2017 mudah-mudahan memunculkan benih-benih berkualitas, memiliki background penerimaan pendidikan sarjana untuk menempati posisi Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas. Yang kedua diharapkan mereka para CPNS untuk bisa berkomunikasi yang baik terkait tupoksi seorang PK “selain pintar diharapkan kecerdasan mengikuti, dalam arti nilai akademis CPNS yang tersaring merupakan pilihan terbaik diantara yang baik dan dituntut harus mampu mengembangkan diri, mengembangkan potensi, dan komunikasi yang terarah” ujar Kepala Bapas.

Yang ketiga adalah lebih banyak belajar kepada para senior dalam bekerja maupun beretika, bekerja baik, penuh tanggung jawab, dan penuh dedikasi tinggi. Dan yang terakhir disampaikan oleh Kepala Bapas adalah peraturan absensi pegawai harus mengikuti sesuai jadwal yang sudah ditetapkan. Senin s/d kamis kehadiran pegawai pukul 07.30 WIB s/d 16.00 WIB, dan untuk hari Jumat dari pukul 07.30 WIB s/d 16.30 WIB. Demikianlah pesan dari Kepala Bapas untuk para CPNS Bapas Jakarta Selatan Tahun 2018 dan pegawai Bapas Jakarta Selatan. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah perkenalan dengan CPNS kemudian ditutup oleh Ibu Ety Yuliani.

 

Berita dan foto: Bapas Kelas I Jakarta Selatan