Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2017 08 29 Apel Pagi Ruci 1

Foto : Kepala Rumah Tahanan Negara Klas I Cipinang, Asep Sutandar saat memimpin kegiatan Apel Pagi bersama seluruh jajaran nya di Gazebo Rutan Cipinang, Jalan Raya Bekasi Timur No 170C, Jakarta Timur (29/8).

2017 08 29 Apel Pagi Ruci 3

Jakarta.Rutan (29/8), Rutan Klas 1 Cipinang melaksanakan Apel Pagi dan Pelepasan Pegawai yang memasuki masa Purna Bhakti kepada salah satu pegawai yang telah telah mengapdikan dirinya selama 30 tahun di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Apel Pagi dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Klas 1 Cipinang, dan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Klas 1 Cipinang Bapak Asep Sutandar selaku Pembina upacara, Beserta Pejabat Strukstural hadir mengikuti Apel Pagi yaitu Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Bapak Rahmat Mintarja, Kepala Seksi Pengelolaan Bapak Jajang, Kepala Sub Seksi Keuangan Ibu Nur, Kepala Pengamanan Rutan Klas 1 Cipinang Bapak Wisnu Hani Putranto, Kepala Sub Seksi Registrasi Bapak Pance Daniel, Kepala Sub Seksi Umum Bapak David Anderson, Kepala Sub Seksie Bimbingan Kerja Bapak Eko Widiatmoko.

Bapak Kepala Rutan Klas 1 Cipinang memberikan ucapan selamat dan penghargaan kepada Bapak Nasir yang telah mengabdikan dirinya selama 30 thn sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bapak Nasir juga dianugerahi penghargaan berupa kenaikan pangkat 1 tinggat dari golongan 3B (Penata Muda Tingkat 1) menjadi 3C (Penata).

2017 08 29 Apel Pagi Ruci 2

Dalam apel pagi ini juga diberikan ucapan Tali Asih kepada Bapak Nasir oleh Kepala Rutan Klas 1 Cipinang Bapak Asep Sutandar, Kepala Seksi Pengelolaan Bapak Jajang, Kepala Sub Seksie Umum/Kepegawaian Bapak David Anderson, Kepala Sub Seksi Administrasi Bapak Pance Daniel dan Kepala Pengamanan Rutan Klas 1 Cipinang Bapak Wisnu Hani Putranto.

Kepala Rutan Klas 1 Cipinang Bapak Asep Sutandar dalam amanatnya menekankan kepada seluruh jajarannya  agar meningkatkan disiplin, kinerja dan prestasi dan  seyogyanya memiliki mentalitas yang tangguh guna melaksanakan tugas dengan baik dalam siatuasi apapun.

Acara Apel Pagi dan Pelepasan Pegawai yang telah memasuki masa Purna Bhakti ditutup dengan doa yang di bawakan oleh Bpk Ustad Mubarok (Ustad Bui) dan dilanjutkan dengan silahturahmi oleh segenap staf Rutan Klas 1 Cipinang.