Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

 Bapas Jaksel Kursus Komputer

Rabu, 07 Maret 2018. Beberapa pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Selatan mengikuti pelatihan komputer yang diadakan di Sekolah Tinggi Nurul Fikri (STNF) Jagakarsa Jakarta Selatan. Pada pukul sembilan pagi acara dibuka oleh pembuka acara Lily Rafika dengan Basmalah. Kegiatan ini diikuti oleh 11 orang pegawai Bapas Jakarta Selatan. Kepala Subbagian Tata Usaha, Ety Yuliani juga membuka acara kegiatan tersebut, dalam sambutannya Ety mengatakan acara tersebut dimaksudkan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia Bapas Jakarta Selatan dibidang komputer dan kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 07 Maret 2018 sd 21 Maret 2018.

Dan sesi berikutnya sambutan dibuka oleh pihak STNF Ibu Rahma, dalam point ini Ibu Rahma menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Bapas Jakarta Selatan untuk bekerjasama dengan STNF dalam penyelenggaraan kegiatan pelatihan komputer dan selanjutnya pemberian tanda terima kasih berupa piagam kerjasama kepada Kabapas Jakarta Selatan. Setelah itu Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) Kelas I Jakarta Selatan, Syarif Usman, juga menyampaikan beberapa pesan dalam kegiatan ini yang diantaranya Kabapas sangat berharap setelah menjalani kursus komputer ini para pegawai Bapas Jakarta Selatan dapat meningkatkan kemampuan dalam penggunaan Ms.Office dan Ms.Excel. yang kedua diharapkan ada output nyata dari penyelenggaraan pelatihan ini dengan adanya post test bagi pegawai yang ikut serta. Ketiga, bagi pegawai yang mengikuti pelatihan komputer ini dan dalam pemakaian kesehariannya secara otodidak diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini dapat menguasai penggunaan komputer dengan lebih baik untuk meningkatkan kualitas kerja.

Misi pribadi dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi diri secara teknik, sehingga kedepannya tinggal penyempurnaan kemampuan manajerial dan misi organisasi yaitu untuk meningkatnya kompetensi pegawai akan membawa dampak positif bagi organisasi. Demikialnlah isi dari kegiatan keterampilan komputer tersebut dan acara ditutup dengan doa oleh bapak Hendra dan foto bersama.

Bapas Jaksel Kursus Komputer Bapas Jaksel Kursus Komputer

 

Berita dan Foto: Bapas Kelas I Jakarta Selatan