Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

IMG 20180329 WA0071#bapasjakpusdki #jeeracoffee #jerrafoundation #kegiatanklienbapasjakpus #diarykemenkumham

jakarta.kemenkumham.go.id - Kamis (28/03/2018) Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang gelar kegiatan pembinaan kemandirian bagi napi/tahanan dengan menggandeng JEERA meresmikan pembukaan JEERA BEATCH 9.

Usai pembukaan, Acara dilanjutkan dengan pembinaan kemandirian yang diinisiasi oleh Sub Bagian Bimbingan Kegiatan Rutan Cipinang atau yang lebih dikenal dengan (BIMGIAT RUCI) yang bekerja sama dengan JEERA FOUNDATION. 

Pelatihan yang di selenggarakan di rutan cipinang ini adalah kegiatan barista coffe yang di ikuti oleh warga binaan rutan cipinang dan klien bapas jakpus. 

Dalam Acara ini di hadiri oleh Veni selaku Ka.subsie Bimker Bapas jakpus yang mewakili Kepala Bapas jakarta pusat Margono, dari Bimbingan Kegiatan Kerja rutan cipinang terpantau Raharjo dan Gierhan selaku perwakilan dari Jeera foundation. 

Acaraini merupakan kegiatan pelatihan bersama guna menguatkan sinergitas antar internal maupun eksternal yang pada akhirnya nanti para peserta akan di pekerjakan di gerai kopi jeeraxjoin yg berada di Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta barat.