Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 01 25 Doa Bersama Bapas Jakpus 12019 01 25 Doa Bersama Bapas Jakpus 2jakarta.kemenkumham.go.idJumat, (25/1/2019) Memasuki awal tahun Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Pusat gelar doa bersama. Pelaksanaan doa bersama ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lobi Kantor Balai Pemasyarakatan kelas I Jakarta Pusat.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar para pegawai mendapatkan penyegaran fikiran, sehingga dapat mengawali tahun 2019 dengan pikiran yang bersih dan tetap penuh semangat" ucap Kabapas Jakarta Pusat Elviera Agustin saat membuka kegiatan doa bersama (25/1).

Kepala Bapas Jakarta Pusat sangat mengapresiasi, kegiatan semacam ini merupakan sarana edukasi untuk intropeksi diri. Dengan hasil yang telah dicapai ditahun lalu agar menjadi pemacu atau bahan untuk memotivasi diri untuk berpacu terus ke arah perubahan untuk menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Selain itu ini merupakan ajang recharge dan silaturahmi antar para pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Pusat agar lebih solid dan bersemangat dalam menyelesaikan berbagai tantangan kedepannya dengan lebih kreatif dan tetap menjaga integritas.

2019 01 25 Doa Bersama Bapas Jakpus 3Kegiatan ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh kang Nazmi, dari Menara Hati yang menyampaikan materi mengenai kebahagiaan yang hakiki. "Kebahagiaan yang hakiki itu hakikatnya harus dimiliki oleh setiap insan, agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik kita harus mulai mengenal diri sendiri" paparnya. 

"Hal ini tidak lepas dari tujuan yang diinginkan setiap insan yakni kebahagiaan, setelah kebahagiaan itu dirasakan maka akan menciptakan suasana yang nyaman, dalam lingkungan kerja maupun dirumah"tambahnya. 

Usai tausiah kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama, Sesuai kebiasaan kegiatan doa bersama ini sudah menjadi hal yang melekat pada kalendar even awal tahun Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Pusat. Tujuannya tak lain adalah untuk mengucapkan rasa syukur seraya berdoa agar di Tahun 2019 ini segala macam pekerjaan dan tantangan dapat dilalui bersama dan berjalan lancar. 

"Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Pusat agar pelaksanaan pekerjaan nantinya yang akan kita laksanakan di Tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar"pungkas Kabapas Jakarta Pusat,Elviera Agustin(25/1).