Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

 Bapas Jaktimut Capacity Building

Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Timur Utara mengadakan kegiatan Capacity Building di lapangan Monumen Nasional (Monas) hari Jumat (09/03). Peserta kegiatan adalah seluruh pegawai Bapas Jakarta Timur Utara dan CPNS. Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan SDM seluruh pegawai dan CPNS di Bapas.

Kegiatan dibuka oleh Nety Saraswaty, Bc.IP, SH, M.Si selaku kepala Bapas Jakarta Timur Utara.“ Saya bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana, semoga dengan diadakan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan, kekompakan, kesigapan dan menambah rasa tanggung jawab kita terhadap tugas pokok dan fungsi sebagai pegawai Bapas Jakarta Timur Utara,”ujar Nety saat membuka acara tersebut.

Kegiatan Capacity Building tersebut bekerja sama dengan PT.Karunia Cipta Qinsani dengan Sulistio, MM, LCPC sebagai narasumber. Sulistio mengisi acara tersebut dengan mengadakan permainan-permainan menarik yang melibatkan seluruh peserta. “Banyak hal yang dapat diambil dari permainan–permainan ini, salah satu nya adalah agar para peserta yang merupakan pegawai dan CPNS dapat lebih mengenal satu sama lain,” jelas Sulistio.

Seluruh peserta kegiatan menikmati setiap permainan yang dipimpin oleh Bapak Sulistio. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan lagi kedepannya untuk terus menambah dan meningkatkan kualitas SDM pegawai.

 

 

 

Berita dan Foto: Dewi Ratnawati, Meirandy Dwi Ramdhani (Bapas Kelas I Jakarta Timur Utara)