Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 10 19 Bapas2Jakarta.kemenkumham.go.id - Bapas Jakarta Timur-Utara melalui program pembimbingan kemandirian memberikan pelatihan ketrampilan setir mobil kepada klien Bapas Jakarta Timur-Utara (17 Oktober 2018). Pelatihan tersebut diikuti oleh 20 orang klien yang direncanakan akan dilaksanakan selama 10 hari kerja kedepan. Dalam kegiatan ini, Bapas Jakarta Timur-Utara bekerjasama dengan Yayasan Among Raga.

Harapan Nety Saraswati selaku Kepala Bapas Jakarta Timur-Utara, para peserta yang tidak lain adalah klien Bapas Jakarta Timur-Utara dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik dan menjadi alternatif dalam mencari sumber pendapatan karena sebenarnya kegiatan ketrampilan setir mobil ini dapat terselenggara setelah dilakukan revisi anggaran DIPA.

“Namun bukan berarti selesai kegiatan ini, kewajiban wajib lapor menjadi mangkir. Karena kami akan menindak tegas apabila ada klien Bapas yang tidak wajib lapor 3 kali berturut-turut akan kami buatkan surat pencabutan program re-integrasi,” ujar Nety. Pihak Yayasan Among Raga mengapresiasi bentuk kerjasama yang sudah terjalin baik dengan Bapas Jakarta Timur-Utara selama beberapa tahun lamanya. “Semoga pihak Bapas Jakarta Timur-Utara dapat menjalin hubungan kerjasama dalam bentuk ketrampilan lainnya yang tersedia dalam Yayasan kami,” kata H. Kasmad selaku pimpinan Yayasan Among Raga.2018 10 19 Bapas12018 10 19 bapas