Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 05 07 BAPAS RAMADHAN 4Selasa, 30 April 2019-Bapas Kelas I Jakarta Timur-Utara mengadakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad saw sekaligus santunan anak yatim dalam menyambut bulan Ramadhan 1440 H.

Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta dilanjutkan dengan pemberian tausiah oleh Ustad Muhammad Arien Al-Bantani. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Bapas serta anak asuh dari Yayasan Nurul Ihsan, Duren Sawit.

Pegawai Bapas sedang Menyimak Tausiah

 “Saya apresiasi dengan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan pada kantor Bapas Jakarta Timur-Utara dalam memuliakan anak yatim, semoga kegiatan ini dapat menambah keimanan kita dan tabungan pahala untuk kita semua”, ujar Ustad Arien dalam membuka tausiahnya. Dalam tausiahnya, Ustad Arien menyampaikan persiapan dalam menyambut bulan suci Ramadhan yaitu ruh yang suci dengan meluruskan niat, raga yang sehat, serta mempelajari ilmu mengenai puasa dan amalannya.

Kepala Bapas Jakarta Timur-Utara sedangkan memberikan sambutan

Nety Saraswaty selaku Kepala Bapas dalam hal ini menghadiri kegiatan Dilkumjakpol di Park Hotel menyempatkan diri mengikuti acara Peringatan santunan anak yatim berujar, mengucapkan terimakasih kepada pegawai Bapas Jakarta Timur yang telah berpartisipasi sehingga acara ini dapat terselenggara serta menjadikan kegiatan ini menjadi suatu  kebiasaan.

Foto Bersama dengan Anak Asuh Yayasan Nurul Ihsan

Selesai kegiatan ini, pegawai Bapas memanfaatkan moment tersebut untuk ajang bermaaf-maafan karena dalam hitungan hari Bulan Suci Ramadhan sudah didepan mata.

2019 05 07 BAPAS RAMADHAN 3

2019 05 07 BAPAS RAMADHAN 1 2019 05 07 BAPAS RAMADHAN 2