Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Rupbasan Jaktim Upacara Korpri

Jakarta, Kamis 29 November 2018 Seluruh Pegawai Rupbasan Klas I Jakarta Timur melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Ke-47 Tahun 2018 di lapangan Upacara Kantor Rupbasan Klas I Jakarta Timur. Upacara ini menumbuhkan rasa nasionalisme dan rasa cinta kita terhadap Republik Indonesia agar dapat menciptakan sosok PNS yang profesional, jujur, bersih dari segala korupsi, kolusi, nepotisme, berjiwa sosial dan sebagainya.

Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia, didalam pidatonya mengajak kepada Korpri untuk dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang profesional. Selain itu, Korpri harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai Rupbasan Klas I Jakarta Timur yang telah mengikuti pelaksanaan Upacara pada hari ini dengan penuh semangat tanggung jawab” ujar Jepri Ginting selaku Kepala Rupbasan Klas I Jakarta Timur.

 

Rupbasan Jaktim Upacara Korpri

Rupbasan Jaktim Upacara Korpri

Rupbasan Jaktim Upacara Korpri

 

Kontributor : Mochamad Ridwan Hermawan