Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

 BHP

Jakarta – Kurator Negara, Balai Harta Peninggalan Jakarta menggelar Rapat Pra Verifikasi pencocokan tagihan para kreditor PT. Indoasia Cemerlang bertempat di Ruang Rapat Lantai 2, Kantor Balai Harta Peninggalan Jakarta, Cawang Atas, Jakarta Timur (30/10).

Rapat yang dipimpin oleh Anggota Tehnis Hukum, Topan Sopuan, selaku Kurator PT. Indoasia Cemerlang ini dihadiri oleh para kreditor yang sebelumnya mengajukan tagihan sampai dengan batas akhir pengajuan tagihan yang telah ditetapkan tanggal 11 Oktober 2018, telah terdaftar sebanyak 4 (empat) kreditor terdiri dari 1 (satu) Kreditor Preferent/Kantor Pajak dan 3 (tiga) kreditor Konkuren dengan total tagihan sebesar Rp. 72.292.844.400,- (tujuh puluh dua milyar dua ratus Sembilan puluh dua juta delapan ratus empat puluh empat ribu empat ratus rupiah).

Dalam rapat tersebut nantinya akan disahkan oleh Hakim Pengawas pada rapat Verifikasi yang dilaksanakan tanggal 1 November 2018, bertempat di Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat.

(PW)

 

Berita: Prio W, Foto : Rangga Yudistira