Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 10 02 latucip1Tim Tenis Meja Beregu LATUCIP (Lapas Satu Cipinang), Berhasil meraih gelar juara 1 (satu) pada pertandingan Tenis Meja Beregu antar UPT Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta yang di gelar hari Senin, 01 Oktober 2018 di Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Pertandingan final yang di gelar pukul 16:00 WIB tersebut Tim Beregu Tenis Meja Latucip berhadapan dengan Tim Beregu Tenis Meja Kantor Imigrasi Jakarta Pusat.

Eddy Junaedi sebagai tunggal pertama berhasil menyumbangkan poin untuk Tim Latucip setelah berhasil mengalahkan tunggal putra asal Kantor Imigrasi Jakarta Pusat dengan skor  3-1 , Gelar Juara dipastikan diraih Tim Latucip setelah pasangan ganda putri Sri Wahyuni/Harwati berhasil mengalahkan pasangan ganda putri Kanim Pusat dengan skor 3-1. Dengan kemenangan tersebut, ganda kedua endhi Subinarto/Amir Arifin tidak dimainkan dalam pertandingan partai ketiga, pemenang hanya membutuhkan 2 hasil kemenangan untuk meraih gelar juara.

Turnamen Beregu Tenis Meja ini diadakan dalam rangka memeriahkan acara Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2018 yang diadakan Kanwil KEMENKUMHAM DKI Jakarta.2018 10 02 latucip