Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 11 13 MINI SOCCER 2

Mukti Ali Alhadi dan Nanda Fajar Utomo tampil sebagai pahlawan Tim Pleton 4 dengan masing-masing berhasil menjebol gawang kiper Tim Pleton 1 yang dijaga oleh Iman Satria dengan skor 2-0 pada pertandingan final yang digelar Kamis Sore di Lapangan Mini Soccer Lapas Kelas I Cipinang 25/10/2018. Dengan hasil tersebut Tim Mini Soccer Pleton 4 tampil sebagai juara pada Turnamen Mini Soccer yang diadakan dalam rangka Peringatan Hari Karya Dhika dan hari Sumpah Pemuda di Lapas Kelas I Cipinang. Dalam pernyataanya selaku Panitia turnamen tersebut , Mursalin menyebutkan bahwa turnamen ini diikuti oleh 21 Tim yang terdiri dari 12 Tim dari Blok hunian, 3 tim dari kelompok pekerja , dan 6 tim dari petugas.

“Kami sangat bersyukur atas kemenangan yang baru saja diraih, kerja keras tanpa kenal lelah dalam satu pekan ini terbayarkan sudah, karna kami harus membagi waktu antara kerja dan bertanding. Kami tetap bekerja seperti biasa walaupun pada saat itu ada jadwal untuk bertanding” Ungkap Moh Alvi selaku pemain sayap.

Kurnia Panji Pamekas Kepala KPLP Lapas Kelas I Cipinang menyatakan disela sela pemberian ucapan selamat kepada pemenang bahwa Turnamen Mini Soccer ini bertujuan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi diantara warga binaan dan juga seluruh petugas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang. Selain turnamen Mini Soccer diadakan pula pertandingan olahraga lainya seperti Badminton, Tenis Meja,Catur. “Syukur alhamdulillah Turnamen Mini Soccer ini berjalan aman, tertib dan tidak ada gangguan atau kerusuhan, baik dari pendukung maupun gesekan antar pemain, acara ini menjadi hiburan dan tontonan yang menarik bagi seluruh penghuni Lapas Kelas I Cipinang”

2018 11 13 MINI SOCCER 42

2018 11 13 MINI SOCCER 3

2018 11 13 MINI SOCCER 1

Penulis/Foto : Septiyawan/Lukman Ismail