Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 02 01 Lapas I Cipinang 3Jakarta.kemenkumham.go.id - Kalapas Kelas I Cipinang R. Andika Dwi Prasetya telah melantik dan memimpin pengambilan sumpah PNS sebanyak 99 Tunas Muda Pengayoman di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat pagi (01/02/2019) di lapangan Lapas Kelas I Cipinang tersebut diikuti oleh seluruh pegawai.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang R. Andika Dwi Prasetya mengingatkan kepada Tunas Muda pengayoman sebelum pembacaan sumpah “ Sumpah ini adalah janji terhadap Tuhan dan manusia, yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran.” Pembacaan sumpah kemudian diikuti oleh seluruh PNS yang dilantik dengan lantang dan sungguh-sungguh yang didampingi oleh rohaniawan. Kemudian Kalapas dan seluruh pejabat struktural memberikan ucapan selamat kepada PNS yang baru dilantik diikuti oleh seluruh pegawai.

2019 02 01 Lapas I Cipinang 7 2019 02 01 Lapas I Cipinang 6

“harapan saya setelah dilantik menjadi PNS, saya dapat lebih maksimal lagi dalam bekerja dan memberikan kontribusi yang positif bagi ,” ungkap Laila  salah satu PNS perempuan yang dilantik. Dalam kesempatan itu  Andi M Syarif Kepala Bagian Tata Usaha Lapas Kelas I Cipinang mengatakan  “ Pengambilan Sumpah dan pelantikan PNS diikuti oleh  89 pegawai laki-laki dan 10 pegawai perempuan, diharapkan mereka mampu berkontribusi lebih banyak lagi dalam  Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas Kelas I Cipinang” . Seluruh pegawai yang dilantik kemudian menuju Gazebo untuk mengikuti teleconference yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H Laoly .

2019 02 01 Lapas I Cipinang 4