Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 02 22 Senam Lapas Cipinang 2jakarta.kemenkumham.go.id - Senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka implementasi dari langkah-langkah progresif dan serius perangi narkoba yang merupakan wujud bela negara di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang.

Senam ini diikuti oleh Kalapas Kelas I Cipinang R.Andhika Dwi Prasetya, Deputi Pencegahan BNN Ali Johardi, Mayor Kav.Luky Dibyanto dari Kodim 0505 Jakarta Timur dan Koramil Jatinegara Pelda Osben dan Robianto Kepala Bidang Keamanan, Kesehatan, Perawatan Narapidana/Tahanan dan Pengelolaan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta bersama dengan warga binaan pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang. 

Disamping itu, senam bersama ini merupakan sebagai wujud kolaborasi dan sinergitas antar instansi. Senam yang dipandu oleh dua orang instruktur diikuti oleh seluruh peserta, tampak semua peserta antusias  mengikuti setiap gerakan instruktur.

"Senam pagi ini diikuti oleh seluruh warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas I Cipinang, mereka harus mengikuti olahraga agar tubuh mereka tetap sehat, bugar, dan otot-otot tidak kaku" Ungkap Kurnia Panji Pamekas Kepala Pengamanan Lapas Kelas I Cipinang saat mengawasi jalannya senam tersebut di Lapangan hijau Lapas Kelas I Cipinang.

Hal ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan perawatan kesehatan yang diberikan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang untuk seluruh Warga Binaan Pemasyarakatannya.  

2019 02 22 Senam Lapas Cipinang 3