Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 05 13 LATUCIP simpati RuTAN SIAK 1“Mari kita doakan agar saudara-saudara kita di Rutan Siak bisa cepat bangkit dan pulih sehingga bisa terus melanjutkan melaksanakan tugas mulia menjadi pengayom masyarakat”  Demikian pesan dan ucapan simpati Kalapas Kelas I Cipinang Hendra Eka Putra dalam amanatnya selaku Pembina Apel  yang disampaikan pada Apel Pagi Senin pagi (13/05/2019) bertempat di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang.

Kegiatan Apel Pagi yang rutin diadakan setiap hari sebelum melakasanakan tugas tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Kelas I Cipinang, dengan Liwi Biantono bertindak sebagai Pemimpin Apel. Dalam kesempatan itu Kalapas juga menyampaikan pesannya kepada seluruh pegawai untuk tetap bersikap waspada dan selalu kompak jangan terpecah belah apabila mendengar isu yang negatif tentang Lapas Kelas I Cipinang yang bersifat mengadu domba.

Dalam penutupnya Kalapas mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai yang dengan dedikasi dan disiplin tinggi selalu mengikuti kegiatan Apel walaupun tengah menajalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Kegiatan Apel pagi sangat bermanfaat , karna kami bisa bertemu dengan teman-teman pegawai satu sama lain dan banyak informasi penting yang disampaikan berkaitan dengan kedinasan, sehingga silaturahmi diantara sesama pegawai tetap terjalin dengan erat tidak hanya melalui dunia maya “whatsapp group dan medsos lainya” ungkap Waris salah satu peserta apel dari Bagian Tata Usaha.

Apel yang dimulai pukul 08:00 WIB berjalan hikmad dan diakhiri dengan pembacaan doa.

2019 05 13 LATUCIP simpati RuTAN SIAK 2

2019 05 13 LATUCIP simpati RuTAN SIAK 3

Penulis : Septiyawan

Foto     : Tim Humas