Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Idul Adha Lapas Narkotika

Jakarta, LapsustikNews – Ribuan warga binaan lapas narkotika kelas II A Jakarta pagi ini (12/9) melaksanakan sholat Idul Adha di lapangan hijau lapas narkotika jakarta. Kalapas R. Andika Dwi Prasetya mengatakan sholat idul adha tidak hanya di ikuti warga binaan, akan tetapi juga di ikuti oleh para pegawai.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh pegawai dan warga binaan lapas narkotika Jakarta. Semoga kita semua dapat mencontoh ketauladanan keluarga nabi Ibrahim as”. Paparnya. Ia menambahkan, di lapas narkotika jakarta qurban sebanyak 7 ekor sapi dan 32 ekor kambing yang nanti nya akan di bagikan kepada warga binaan dan pegawai lapas narkotika. “Saya berterima kasih banyak, kepada donatur karena sudah memberikan hewan qurban kepada lapas narkotika jakarta”.

Dari pantauan di lapangan, tampak para jamaah sholat Idul Adha sangat antusia mendengarkan ceramah dari Ustad Muchlisin, S.Ag, yang dalam kesempatan ini mengangkat tema “Islam dan Kehidupan” (Meneladani kisah Nabi Ibrahim as).

Selesai melaksanakan Solat Idul Adha bersama, acara di lanjutkan pemotongan Hewan kurban, di saksikan oleh bapak Kalapas.

Kontributor berita dan foto: Budi Leksono (Tim Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta)