Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2016 12 23 Ujian di Lapas Narkotika 1

Jakarta, LapsustikNews – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) “Pandu Pelajar Mandiri” di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Jakarta, mulai tanggal 16 Desember sampai 23 Desember 2016 menggelar Ujian Akhir Semester (UAS) pertama di Ruang PKBM Lapas Narkotika Jakarta yang sekaligus sebagai tempat dilangsungkan nya kegiatan belajar mengajar (KBM) program kesetaraan.

Ketua PKBM, M. Haidar Fikr, S.pd mengatakan, pelaksanaan UAS untuk pendidikan kesetaraan baik Kejar Paket A, kejar paket B, maupun kejar paket C untuk kuota tahun pelajaran 2016 / 2017 ini berjumlah total 67 orang peserta, dengan rincian sebanyak 13 WB (Wajib Belajar) untuk paket A, 28 WB (Wajib Belajar) untuk paket B, dan 26 WB (Wajib Belajar) untuk paket C.

2016 12 23 Ujian di Lapas Narkotika 2

Dalam kesempatan ini bertindak sebagai penilik dari Suku Dinas Pendidikan untuk memonitoring UAS kejar paket yaitu, Ibu Sri Hartini dan bapak Suhanda. Di katakan oleh Sri Hartini “UAS Kejar Paket tahun ini di ikuti oleh 67 orang yang diantaranya 62 orang Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta dan 5 orang dari luar Lapas”.

Adapun Mata Pelajaran yang diujikan dalam Program Kejar Paket A dan B meliputi : Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pendidikan Agama Islam, Matematika, PPKN, IPS, dan IPA. Sedangkan Mata Pelajaran yang di ujikan dalam program paket C meliputi : Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, PPKN, Matematika, Sejarah, Geografi, Sosiologi, Ekonomi, dan Pendidikan Agama Islam. (Kontributor : Budi Leksono/ Editor : Angga)