Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

 lapas narkotika kenaikan pangkat

Jakarta, LapsustikNews – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta, Asep Sutandar memimpin langsung Upacara kenaikan pangkat serta penyematan tanda pangkat kepada 31 (Tiga Puluh Satu) Orang Pegawai Lapas Narkotika Jakarta, Bertempat di Halaman Apel Lapas Narkotika Jakarta, Senin (11/12).

Upacara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Golongan II, Golongan III, dan Golongan IV oleh Muryani, selaku Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Narkotika Jakarta dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru kepada 3 orang perwakilan pegawai, oleh Bapak Kalapas.

Usai prosesi pelantikan dan penyematan pangkat Kalapas berpesan kepada pegawai “Sudah selayaknya kita Bersyukur atas kenaikan pangkat ini, terkait apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing – masing petugas selayaknya dapat di tingkatkan. Bangun terus kerjasama dan sinergitas antar lini di semua bidang, ini sangat penting karena merupakan kunci untuk mencapai tujuan organisasi”.

“Secermat mungkin, seteliti mungkin tugas di laksanakan secara maksimal, sehingga tidak ada hal hal terkait tugas dan tanggung jawab yang terlewatkan, terutama dalam pelayanan hak – hak Warga Binaan”, lanjut Kalapas. “Akhirnya, Selamat kepada rekan – rekan yang sudah naik pangkat. Dan bagi yang belum naik pangkat, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk dapat bekerja lebih baik lagi, agar nantinya kenaikan pangkat rekan rekan sekalian dapat berjalan tepat waktu, tanpa ada kendala”.

Seusai upacara, Kalapas melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai simbol tanda syukur atas upacara kenaikan pangkat ini, bertempat di Area Loby Gedung I Lapas Narkotika Jakarta.

Kontributor : Budi Leksono