Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Lapas Narkotika Apel Janji Kinerja

Jakarta, Senin (08/1/2018) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta melaksanakan apel pagi yang dirangkaikan dengan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018 dengan tema “Kerja Bersama, Tingkatkan Kinerja” sebagai tindak lanjut dari Surat Sekretaris Jenderal Kemenkumham. RI Nomor : SEK.PR.02.03-03 Tanggal 04 Januari 2018 Perihal Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Hijau Lapas Narkotika Jakarta yang diikuti oleh seluruh Pegawai (Pejabat Struktural, Staf, dan perwakilan Petugas Pengamanan), serta Warga Binaan Pemasyarakatan yang aktif mengikuti Program. Dipimpin oleh M. Yudha Triwangga selaku Pemimpin Apel berdasarkan Surat Perintah Kalapas Narkotika Jakarta Nomor : W10.PAS.PAS.2.KP.08.07-0053 Tanggal 05 Januari 2018.

 Lapas Narkotika Apel Janji Kinerja Lapas Narkotika Apel Janji Kinerja

Tidak hanya menyerukan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018, pada apel pagi kali ini juga dilakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBBM) oleh Kalapas beserta Pejabat Struktural Eselon IV, dan dilanjutkan dengan Pembacaan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI oleh Pembina Apel.

Lapas Narkotika Apel Janji Kinerja

Dalam sambutannya secara tertulis Menkumham yang dibacakan oleh Kalapas, Asep Sutandar selaku Pembina Apel antara lain menyampaikan arahan Menteri Hukum dan HAM RI untuk bersama-sama mengukuhkan kembali komitmen kita melalui “Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018.” Beliau menghimbau, deklarasi ini bukan hanya sekedar diucapkan, melainkan harus segera diimplementasikan dalam perjalanan kita berkinerja sepanjang tahun 2018 ini. Di akhir sambutan, Menkumham memberikan apreasiasi dan motivasi kepada seluruh jajarannya se-Indonesia untuk terus merajut karya, mengukir prestasi, membuat terobosan, dan menghadirkan pembaharuan di tahun 2018. Semoga tahun 2018 ini adalah tahun prestise dan prestasi bagi Kementerian Hukum dan HAM RI.

Lapas Narkotika Apel Janji Kinerja

 

(Kontributor : Selvita – Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta)