Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

PPID

ID EN

2018 04 23 Lapas SustikJakarta, LapsustikNews- Menyambut peringatan HUT Pemasyarakatan yang ke-54 Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Narkotika Jakarta menggelar acara lomba Idol yang di laksanakan di Aula lantai 3 Gedung 1, Rabu ( 18/4 ). Lomba ini terdiri dari lomba menghafalkan Tridharma Petugas Pemasyarakatan, Menyanyikan mars, yel-yel pemasyarakatan dan menyanyi single karaoke.

Peserta Lomba sebanyak 50 pegawai yang diikuti oleh perwakilan setiap bagian seksi unit kerja di Lapas Narkotika Jakarta. Untuk lomba karaoke sebagai juri, panitia menggandeng juri independen sebanyak 2 orang dimana juri tersebut menilai performance (penampilan), kualitas vokal suara dan atraksi panggung.

Juara I, II dan III lomba menghafal Tridharma diraih oleh Aulia, Abdul Manaf dan Sadi. Juara I, II dan III lomba menyanyikan lagu mars dan yel-yel pemasyarakatan diraih oleh seksi bidang kerja TU, Binadik dan Giatja. Juara I,II dan III lomba single karaoke diraih oleh Bisri Mustopa, Untung Suliyadi dan Budi Rahmat. Sedangkan juara favorite diraih oleh Retno Handya Ningsih.

Lis Susanti selaku Ka.Subbag Tata Usaha menyampaikan “Dengan adanya acara ini, harapannya semoga bisa lebih mempererat tali persaudaraan, kekompakan serta menambah rasa cinta terhadap korp pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Narkotika Jakarta”, ucap Lis Susanti yang mewakili Kalapas yang berhalangan hadir.