Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

LAPSUSTIK SENAM POCOPOCO
Jakarta Lapsustiknews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta hari ini Jumat (3/8) melaksanakan senam pagi poco-poco bersama yang melibatkan pegawai Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta sebanyak 50 orang yang di laksanakan di area halaman belakang gedung utama Lapas Narkotika Jakarta.
Kegiatan ini dipimpin oleh satu orang Instruktur Senam yang dimulai dari pukul 08.00 – 09.00 WIB dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan rasa kebersamaan diantara pegawai Lapas Narkotika Jakarta dan memeriahkan hari Jumat untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.
Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lis Susanti selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menyampaikan “Semoga dengan adanya senam pagi bersama ini diharapkan selain bisa menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, kebersamaan, menyatu diantara pegawai Lapas Narkotika Jakarta, apalagi dengan adanya poco-poco ini bukti salah satu cara kita melestarikan tarian adat daerah yang dikombinasikan dengan gerakan senam nasional”.

Sebelum dimulai Kegiatan senam pagi poco-poco diawali dengan doa bersama dan dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai lapas yang hadir. Selama senam berlangsung terlihat ekspresi para pegawai melakukan gerakan demi gerakan dengan suka hati, ceria penuh energi dengan tertawa lepas bahagia. Senam ini berakhir dan ditutup dengan doa bersama.

 

(Kontributor : Nurmala Dewi, Dokumentasi: Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta)