Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

LAPAS NARKOTIKA PEMBUKAAN PORSENI

LapsustikNews, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas II A Jakarta menjadi tuan rumah upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni ( Porseni ) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, Jumat ( 3/8 ). Kegiatan Porseni dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bambang Sumardiono dan Kepala Unit pelaksana teknis. Kegiatan Porseni dibuka yang ditandai dengan pembukaan tirai, menyalakan sirine dan pengguntingan balon udara yang membawa banner bertuliskan Apel Bersama sekaligus pembukaan Pekan Olahraga dan seni dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-73 tahun 2018.

LAPAS NARKOTIKA PEMBUKAAN PORSENI  LAPAS NARKOTIKA PEMBUKAAN PORSENI

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta sangat mengapresiasi partisipasi para peserta yang ikut memeriahkan acara porseni ini. "Mari kita maknai nilai-nilai Kemerdekaan ini dengan baik. Mari kita pupuk tali persaudaraan, karena tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memupuk tali silaturahmi." ucap kakanwil dalam sambutan pembukaan porseni.

"Marilah kita menjunjung sportifitas, adapun cabang lomba yang dipertandingkan adalah dari cabang olahraga yaitu, tenis meja, bola voli dan mini soccer, sedangkan dari cabang seni yaitu lomba karaoke, dan masih banyak lagi yang lainnya." Tambah Bambang Sumardiono, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan Upacara dihadiri oleh para Kepala divisi, Kepala UPT dan pejabat struktural. Pembukaan acara tersebut diawali dengan pertandingan volley antara Pejabat Kantor Wilayah dengan para Kepala Unit Pelaksana Teknis. Keseruan dan Kegembiraan tergambar dalam pertandingan volley yang dilangsungkan di lapangan Lapas Narkotika Jakarta Jumat Sore (3/8).

 LAPAS NARKOTIKA PEMBUKAAN PORSENI

03 LAPAS NARKOTIKA PEMBUKAAN PORSENI

(Foto: Charis Hidayat)