Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

 LAPSUSTIK VOLLEY

Jakarta Lapsustiknews – Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta pada hari ini, Kamis (02/08) menurunkan atlet voli putri terbaiknya dalam ajang pertandingan bola voli untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 yang diikuti oleh seluruh UPT se-DKI Jakarta dengan tujuan untuk menjaga tali persaudaraan antar pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan pertandingan ini diikuti sebanyak 6 pemain dari perwakilan pegawai Lapas Narkotika Jakarta yang telah dipilih melalui seleksi dibawah asuhan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Lis Susanti) yang bertanding melawan tim voli putri Rutan Kelas IIA Jakarta Timur (Rutan Pondok Bambu). Jadwal Pertandingan bola voli ini masuk dalam pertandingan yang ke 2 dimulai setelah pertandingan tim voli putri Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melawan tim voli putri Balai Harta Peninggalan.

LAPSUSTIK VOLLEY LAPSUSTIK VOLLEY

Pertandingan di mulai pukul 09.00 WIB di laksanakan di lapangan pertandingan voli Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kedua tim voli bermain penuh semangat dan menjunjung tinggi akan sportivitas. Saat bertemu di dalam lapangan pertandingan tim voli putri Lapas Narkotika Jakarta dan Rutan Pondok Bambu sama-sama menurunkan tim terbaiknya untuk memenangkan pertandingan ini. Setelah berjibaku dalam sengitnya pertandingan kejuaran voli putri ini. Tim voli putri Lapas Narkotika Jakarta berhasil meraih score lebih tinggi 2-1 dari tim voli putri Rutan Pondok Bambu. Pada babak berikutnya setelah pertandingan ini tim voli putri Lapas Narkotika Jakarta akan melawan tim voli putri Lapas Klas IIA Salemba.

Mengetahui kemenangan pertandingan hari ini diperoleh tim volly putri Lapas Narkotika Jakarta Kepala Sub Bagian Tata Usaha menyambut dengan suka cita dan menyampaikan “Semoga dengan kemenangan pertandingan bola voli ini menjadikan semangat yang lebih baik lagi dalam kegiatan olahraga terutama di bidang bola voli dan berharap tim voli putri Lapas Narkotika Jakarta bisa kembali memenangkan dibabak pertandingan berikutnya, aamiin”.

 

(Kontributor: Nurmala Dewi, Dokumentasi: Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta)