Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 08 31 Pisah Sambut Eselon IV 2Jakarta, LapsustikNews - Rotasi dan Mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang sudah biasa guna memberikan penyegaran demi kemajuan organisasi. Tidak terlepas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta pun mengalami pergeseran tersebut.

Kegiatan acara pisah sambut pejabat eselon IV,V dan Jabatan Fungsional Umum (JFU) dilaksanakan di Gedung II Lapas Narkotika Jakarta, Jum’at (31/08) yang dimulai pukul 14.00 wib, Kegiatan ini dilaksanakan setelah satu pekan yang lalu Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bambang Sumardiono melantik para pejabat administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta (23/8/2018). 

Acara ini dihadiri oleh Asep Sutandar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta bersama para pejabat struktural lainnya dan seluruh pegawai Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta. Beberapa pejabat eselon IV,V dan Jfu yang mendapatkan promosi yaitu Benny Hidayat, Ardian Nova Christiawan, Rangga Permata, Moch. Yudha Triwangga, Pance Daniel, Adhiansyah dan staf dari Unit Bimbingan Kegiatan Kerja Putra Yunus Syafi’i.

Selain itu tampak hadir pejabat yang baru diantaranya Dody Naksabani sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP), Soeistanto Poedji Djatmiko sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Ka.Sie Binadik), Jumadi sebagai Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Ka.Subsi Bimkemaswat) dan Imam Badruttamam sebagai Kepala Subseksi Registrasi Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta.

Dalam sambutan pelepasannya Benny Hidayat mengucapkan “Permohonan maaf atas segala kekurangan selama bertugas belum bisa memberikan yang terbaik". "Kepada petugas Lapas Narkotika Jakarta khususnya jajaran pengamanan yang selama ini telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas di lapangan saya juga mengucapkan terima kasih banyak, mohon doa restunya agar saya dapat bertugas di tempat yang baru dengan baik dan harapan saya agar Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta semakin kompak, solid dan terus maju, aamiin” pungkasnya.

Doddy Naksabani sebagai Kepala Pengamanan Lapas Narkotika yang baru menyampaikan salam perkenalannya “Saya dengan rendah hati meminta izin bergabung dan memohon dukungan kepada seluruh pejabat dan staf pegawai Lapas Narkotika Jakarta, semoga kita dapat bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan tugas di jajaran pengamanan”.

Di akhir sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta Asep Sutandar menyampaikan “Selamat datang, selamat bergabung agar cepat dapat menyesuaikan diri dan bergabung dengan rekan-rekan lainnya di tempat yang baru".

"Kepada para pejabat yang mendapatkan promosi selamat sekali lagi, sedapat mungkin agar langsung terjun tanpa perlu mapping area kerja lagi, karena ini merupakan hal yang telah biasa kita lakukan sehari-hari sebelum mengisi posisi jabatan tersebut” tambahnya.

"Tunjukan semangat kalian melalui prestasi kerja yang inovatif dengan tetap menjaga Integritas" pungkasnya. 

2018 08 31 Pisah Sambut Eselon IV 1 2018 08 31 Pisah Sambut Eselon IV 4

Foto: Sambutan selamat datang dan salam perpisahan para pejabat yang lama dan yang baru di Aula gedung dua Lapas Kelas IIA Narkotika Jakarta (31/8), Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat seraya ramah tamah sambil menikmati hiburan musik dari warga binaan Lapas Narkotika Jakarta.