Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018 di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta 2

Jakarta, LapsustikNews – Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018, pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta mengikuti kegiatan upacara bendera di lapangan Lapas Narkotika Jakarta, Senin (29/10). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Jakarta, Asep Sutandar. Dalam sambutannya, membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi, Asep Sutandar menyebutkan pentingnya pembangunan kepemudaan.

Pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018 di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta 5

“Hari Sumpah Pemuda ke 90 kali ini mengambil tema BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA. Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ucap Asep Sutandar.

Pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018 di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta 4

Upacara diikuti oleh pejabat struktural eselon IV dan V, pegawai dan WBP yang telah mengikuti program pembinaan, diantaranya program Pramuka, Santri, Therapeutic community (TC), Criminon, Kerohanian, PKBM (pusat kegiatan belajar mandiri), Kader kesehatan, Tahfiz Qur’an dan Pembinaan Kemandirian. Selaku pengibar bendera adalah pasukan pengibar bendera Pramuka WBP Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta.

 

Kontributor: Sadi (Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta)