Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 11 27 LAPSUSTIK GAMBUS 4

Jakarta-LapsustikNews, Grup Orkes Gambus Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta kembali tampil di depan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), pejabat dan ratusan pegawai BNN dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M yang diselenggarakan di kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang Jakarta Timur, Selasa (27/11). Atas kesempatan tersebut, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta, Jumadi, mengungkapkan rasa bangganya.

“Dikesempatan yang kedua, pastinya kami bangga bahwa lagi-lagi mendapat kepercayaan untuk mengisi acara di BNN dan pastinya bukan kita saja yang bangga. Tapi WBP pun dianggap mampu mengikuti pembinaan di Lapas Narkotika Jakarta”, ucap Jumadi kepada Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta.

Jumadi juga berharap citra positif narapidana dan pemasyarakatan dapat meningkat seiring semakin banyaknya kesempatan tampil bagi WBP Lapas Narkotika Jakarta mengisi acara-acara di instansi pemerintah.

2018 11 27 LAPSUSTIK GAMBUS 1

“Saya berharap dengan semakin banyaknya organisasi atau badan pemerintah lainnya yang mempercayakan pengisian acara oleh grup band dan gambus WBP Lapas Narkotika Jakarta akan meningkatkan citra positif Narapidana dan Pemasyarakatan di tengah masyarakat,” harap Kasubsie Bimkemaswat Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta tersebut.

Atas kehadiran dan tampilnya Orkes Gambus WBP Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta memenuhi undangan Kepala BNN Nomor B/Und-540/XI/RO/KP.04/2018/BNN tanggal 19 November 2018, Kepala BNN, Heru Winarko, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasinya.

"Kepada tim Gambus Lapas Narkotika Cipinang terima kasih atas kedatangan dan penampilannya di sini " ucap Kepala BNN tersebut dalam sambutannya.

 

2018 11 27 LAPSUSTIK GAMBUS 3 2018 11 27 LAPSUSTIK GAMBUS 2

Kontributor : Sadi (Tim Humas LapsustikJkt)