Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

PPID

ID EN

2019 01 21 Narkotika 2Jakarta.kemenkumham.go.id - Sebanyak 64 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memupuk kesadaran akan kewajiban dan tanggung jawab Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada institusi dan masyarakat. Demikian disampaikan oleh Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Asep Sutandar, dalam sambutannya.

“Saudara-saudara hari ini diminta oleh negara untuk melaksanakan bakti sosial sebelum saudara-saudara dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil. Yang ingin saya tekankan disini, saudara-saudara sudah hampir satu tahun menjadi petugas, anda harus menunjukan eksistensi saudara. Saudara harus menjadi agen perubahan. Bapak Menteri kita sangat membanggakan kehadiran saudara sebagai Tunas Pengayoman. Kebanggaan Bapak Menteri kita harus anda tunjukan betul-betul, jangan mengecewakan. Tunjukan dengan kedisiplinan yang tinggi. Kedisiplinan tidak terbentuk secara tiba-tiba, namun berasal dari sikap kita dari kebiasaan kita sehari-hari. Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya sampaikan, bakti sosial ini merupakan perintah dari Sekjen, dalam rangka memupuk kesadaran akan kewajiban dan tanggung jawab Aparatur Sipil Negara kepada institusi dan masyarakat,” ucap Kalapas dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Narkotika Klas IIA Jakarta, Dodi Naksabani, menyampaikan bahwa dari 100 CPNS, yang mengikuti kegiatan bakti sosial sebanyak 64 orang. Sedangkan 36 orang sedang melaksanakan tugas piket regu jaga malam dan piket regu jaga pagi.

Kontributor: Sadi (Tim Humas Lapsustikjkt).

2019 01 21 Narkotika 1 2019 01 21 Narkotika 3