Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

PPID

ID EN

2019 01 21 Narkotika Natalan 4Jakarta.kemenkumham.go.id - Ratusan warga binaan pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta merayakan Natal 2018 dengan meriah, Jum’at (21/12), yang di mulai pukul 14.00. Terlihat di Gereja El – Shaddai Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta para WBP mengikuti khotbah dari Pendeta Grace Tiqualo yang juga melayani di GBI Kamboja, Depok. Selain itu juga ada nyanyian dan pujian yang di bawakan oleh para WBP sendiri.

Perayaan Natal di Lapas Narkotika Jakarta tidak terlihat beda dengan perayaan Natal di luar Lapas. Di mana pada Perayaan natal kali ini, para WBP bisa beribadah bersama keluarga mereka sehingga perayaan Natal pun terasa lebih hikmat, berbeda dengan perayaan natal sebelumnya. Ada 190 WBP yang hadir di dalam perayaan Natal di tambah dengan keluarga yang datang, sehingga total menjadi 400 jemaat. Dalam khotbah nya Pendeta Grace Tiqualo berkata “Para WBP bisa di katakan beruntung, karena di dalam Lapas ini mereka bisa merubah jalan hidupnya menjadi lebih baik lagi”.

Dalam Perayaan Natal tersebut, Kepala (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta, Asep Sutandar, turut hadir dan memberikan sambutan. Dalam sambutan nya, Kalapas berkata bahwa Natal adalah momentum Kasih Tuhan bagi semua umat manusia. Kasih Tuhan sesungguhnya bersifat mutlak dan universal, sehingga setiap orang yang memberikan kasih terhadap sesama dapat di kategorikan sebagai orang yang berbakti kepada Tuhan. Pada akhir sambutan, Kalapas pun mengucapkan Selamat Natal Tahun 2018 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2019 kepada seluruh WBP dan keluarga yang hadir.

2019 01 21 Narkotika Natalan 2 2019 01 21 Narkotika Natalan 1

Kontributor : Raiver ( Tim Humas )