Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

PPID

ID EN

Lapsustik Apel Bersama

Jakarta, LapsustikNews – Bambang Soemardiono selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta memimpin Apel Pagi Bersama di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta, Rabu (13/02). Apel Pagi Bersama ini, dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung 1 Lapas Narkotika Jakarta. Kegiatan yang di mulai pada pukul 07.30 pagi ini di ikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Klas IIA Jakarta, Asep Sutandar, Jajaran Pejabat Struktural, Jajaran Pejabat Fungsional Umum, Jajaran Pejabat Fungsional Tertentu, dan Petugas Regu Pengamanan.

Dalam Kesempatan ini Kakanwil menyampaikan antara lain :

  1. “Sudah menjadi Agenda Rutin di Tahun 2019 ini, saya selaku Kepala Kanwil telah melakukan Safari Apel baik di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan maupun Imigrasi, dan kali ini saya memimpin Apel di Lapas Narkotika Jakarta”.
  2. “Seluruh Pegawai Lapas Narkotika yang mengikuti Apel pagi ini sudah cukup baik dan rapi dalam memakai kelengkapan Atribut Pakaian Dinas yang telah di tetapkan, hanya saja masih ada beberapa yang memakai sepatu PDH non tali, dalam hal ini saya minta di Akhir bulan februari 2019 agar segera di lengkapi semua”.
  3. "Kepada Para Pejabat Struktural Lapas Narkotika Jakarta harus dapat memberikan Contoh atau Teladan kepada jajaran nya dengan bersikap Disiplin, baik Disiplin dalam Berpakaian Dinas, maupun Disiplin dalam Bertugas”.
  4. "Lapas Narkotika Jakarta di Tahun 2019 ini sedang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), maka sudah selayaknya Seluruh Pejabat dan Pegawai dilarang keras melakukan tindakan Pungutan Liar (Pungli) dan Gratifikasi dalam bentuk apapun, apabila ada oknum yang menghambat terwujudnya Zona Integritas WBK segera di proses sesuai aturan".
  5. "Terkait Menghadapi Pemilu 2019 sebagai ASN kita wajib bersikap Netral. Jaga perilaku dari hal – hal yang bisa menimbulkan masalah seperti kode – kode tangan yang mengarah pada salah satu pasangan Calon".
Lapsustik Apel Bersama  Lapsustik Apel Bersama

 

Selain memimpin Apel Pagi, Kakanwil turut memeriksa kelengkapan Atribut Seragam Dinas Petugas sekaligus menyaksikan Pelaksanaan Kegiatan Tes Urine Pegawai Lapas Narkotika Jakarta yang di laksanakan di Lantai 2 Gedung 1 Lapas Narkotika Jakarta.

 

 

 

Kontributor : Budi Leksono, Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta.