Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

 Lapsustik Tes Urin

Jakarta, LapsustikNews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta, melaksanakan tes urine terhadap 102 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta, antara lain Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta ( Kalapas), seluruh Pejabat Struktural, serta jajaran staf dan regu pengamanan. Pemeriksaan urine ini dilakukan setelah pelaksanaan apel bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta. Rabu (13/02). Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala dan dilakukan mendadak dengan melibatkan Dokter dan Perawat yang bertugas di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta.

“Tes urine ini merupakan bentuk kepedulian Lembaga Pemasyarakatan  terhadap Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), serta bentuk kontrol pimpinan terhadap jajaran yang ada di lingkungan Lapas ”, tutur kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta, Asep Sutandar.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta turut memantau jalannya kegiatan tersebut. Pemeriksaan urine ini dilakukan terhadap 100 orang pegawai laki-laki dan 2 orang pegawai wanita, dengan hasil keseluruhan Negatif.

 Lapsustik Tes Urin Lapsustik Tes Urin

 

Kontributor : Eky (Tim Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta)