Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 03 08 Lapsustik UASJakarta, LapsustikNews –Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta (25/02) melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap Paket C Tahun Pelajaran 2018-2019 bagi warga binaan.

Ujian Akhir Semester (UAS) ini dilaksanakan di ruang belajar mengajar (PKBM) Pandu Pelajar Mandiri Lapas Narkotika Jakarta, diikuti oleh 31 orang peserta. Para peserta ini terdiri dari 26 warga binaan Lapas Narkotika dan 5 peserta dari Pondok Pesantren Al Umamah Duren Sawit Jakarta Timur.

Ujian Akhir Semester(UAS) dilaksanakan dari tanggal 18-26 Februari 2019. Jadwal UAS hari ini adalah Bahasa Inggris dan Sosiologi. Kegiatan diawali dengan berdoa bersama supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Dalam pelaksanaan UAS tersebut diawasi langsung oleh petugas Lapas Narkotika. “Semoga semua peserta ujian mendapatkan hasil yang memuaskan,” ucap Hermansyah selaku petugas pengawas.

Untuk jadwal Ujian Sosiologi yang seharusnya dilaksanakan siang dimajukan langsung setelah Ujian Bahasa Inggris dikarenakan Peserta Ujian akan mengikuti Kegiatan Rehabilitasi Berbasis Pelatihan dan Kewirausahaan.

“Saya sangat antusias dalam mengikuti Ujian Akhir Semester ini,” ucap Rizki warga binaan yang menjadi salah satu peserta ujian.

 

Kontributor : Syaeful (Tim Humas)