Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 06 10 LPNARKOTIKA APEL unggulan

Jakarta, Lapsustik News Menindaklanjuti surat edaran dari Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor surat :SEK-03.KP.09.04 Tahun 2019 tanggal 29 Mei 2019 perihal Pemantauan Kehadiran Aparatur Sipil Negara Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440H. Maka Jajaran Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Narkotika Klas IIA Jakarta melaksanakan Apel Pagi serentak, Senin (10/06) yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Pegawai Jabatan Fusngsional Umum (JFU) dan Tertentu (JFT) Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta yang digelar di Lapangan Apel Gedung I Lapas Narkotika Jakarta.

Asep Sutandar selaku Kepala Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan amanatnya sebagai berikut :

  1. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jajaran Petugas Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta terutama kepada Tim Layanan Kunjungan PNS Muda 2017 yang telah bersama-sama saling membantu mensukseskan kegiatan Layanan Kunjungan Hari Raya yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 05,06 dan 07 Juni 2019 yang dilaksanakan di Gedung II dan III Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta”.
  2. “Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas komitmen kerja yang dibuktikan melalui Apel Pagi Hari ini serentak kita laksanakan setelah berakhirnya cuti bersama Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2019”.
  3. “Meskipun Cuti bersama lebaran belum kita nikmati tapi bukan berarti kita tidak bisa mengambil hak cuti tersebut, untuk pegawai Lapas/Rutan semua tetap bisa mengambil cuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku”.
  4. “Tak Lupa Saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin setiap manusia pasti tak luput dari salah dan khilaf untuk itu atas nama Pribadi dan selaku Pimpinan saya Menghaturkan maaf semoga kita semua kembali fitri dengan berlapang hati untuk meningkatkan kembali tali silaturrahmi dalam diri kita masing-masing”.
  5. “Tidak lupa saya ingatkan kembali bahwa Lapas Narkotika Jakarta masih dalam pantauan penilaian menuju Wilayah Bebas dari Tindakan Korupsi (WBK) yang kita canangkan semoga kita bisa terus memperbaiki dan meningkatkan prestasi kinerja sehingga pembangunan Zona Intergritas Menuju WBK 2019 dapat kita raih dengan baik,aamiin”.
  6. “Mari kita bersama-sama memulai kembali bekerja dengan semangat, keras, cerdas dan ikhlas menyambut hari-hari dengan kegembiraan penuh harapan, songsong kebaikan, satukan hati dan fikiran menuju perbaikan”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Kementerian Hukum dan HAM RI, Menyerukan Yel-yel dan Pembacaan Doa bersama. Apel pagi ditutup dengan bersalam-salaman antar pegawai guna saling memaafkan dan meningkatkan rasa kekeluargaan.

2019 06 10 LPNARKOTIKA APEL paragraf pertama

2019 06 10 LPNARKOTIKA APEL doa

2019 06 10 LPNARKOTIKA APEL salamaaan

 

Nurmala Dewi (Kontributor Berita Lapas Narkotika Jakarta)