2019 06 24 LPNARKOTIKA PENUTUPAN REHAB paragraf pertama

Jakarta, lapas-narkotikajkt.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Pembinaan Anak Didik Lapas Narkotika klas IIA Jakarta, Soeistanto Pudji Djatmiko, menutup secara resmi kelas rehabilitasi criminon dan penyerahan sertifikat kepada 29 Siswa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Criminon angkatan 35, sekaligus acara pembukaan kelas bagi 30 orang siswa baru dengan penyerahan kaos program criminon secara simbolis kepada siswa baru angkatan 36, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta, Senin (24/6).

Dalam sambutannya, Soeistanto berharap terhadap para siswa yang telah menjalani program rehabilitasi di lapas Narkotika Klas IIA Jakarta benar-benar terbebas dari Narkoba dan untuk yang baru memulai program diharapkan untuk serius serta sungguh-sungguh menjalani dan mengikuti program yang diberikan di Lapas.

"Terbebas dari Lingkaran Gelap Narkoba memang sulit, akan tetapi para pecandu pasti bisa terbebas dari lingkaran gelap Narkoba, asalkan mempunyai niat, kemauan dan kegigihan dari lubuk hati yang terdalam untuk bebas Narkoba", ucap pria yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Anak Didik di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika KlAS IIA Jakarta tersebut.

Salah satu siswa kelas rehabilitasi Criminon yang telah lulus dan menerima sertifikat, berinisial SF yang ditemui Tim Humas Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta mengutarakan ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya terhadap Lapas Narkotika. “Saya tidak pernah terpikir bisa keluar dari Belenggu Narkoba, tetapi dengan program rehabilitasi criminon ini saya berupaya terlepas dari jerat Narkoba”, Tutur SF.

Wajah-wajah ceria dan optimis menatap kehidupan yang baru tanpa Narkoba terpancar dari para siswa yang telah selesai menjalani program rehabilitasi criminon serta pancaran kegigihan tesirat dari wajah siswa criminon yang akan mengikuti kelas rehabilitasi criminon di Lapas Narkotika klas IIA Jakarta.

 

Kontributor: Eky (tim humas, www.lapas-narkotikajkt.com)