Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 07 18 Lapsustik pekanolahraga 3Jakarta, LapsustikNews – Untuk Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 74, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta turut serta Berpartisipasi dalam menyemarakannya dengan menyelenggarakan Kegiatan Pertandingan dan Perlombaan di Bidang Olahraga dan Kesenian.

Rabu (24/07) Pukul 08.00 Pagi, Bertempat di Area Lapangan Hijau milik Lapas Narkotika Jakarta, Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga dan Kesenian Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Buka secara Langsung oleh Kalapas, dan di ikuti Oleh seluruh Pegawai serta WBP Lapas Narkotika Jakarta.

Selaku Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Kesenian, Soeistanto Poedji Djatmiko mengatakan dalam Laporannya, “Pelaksanaan Perlombaan akan di mulai pada tanggal 24 Juli sampai dengan 16 Agustus 2019 di Lapangan Olahraga Milik Lapas Narkotika Jakarta”.

“Pertandingan ini akan di ikuti oleh Pegawai dan WBP Lapas Narktika Jakarta. Adapun Pertandingan yang akan di Perlombakan antara lain : Futsal, Bulu tangkis, Volley, Tenis Meja, Gaple, Catur, Balap Karung, Estafet Sarung, Bakiak, Makan Kerupuk, Memindahkan Air, dan masih banyak lagi”.

“Melalui kegiatan ini diharapkan nantinya Petugas dan WBP dapat bersinergi dalam mencerdaskan dan menyehatkan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka mengisi hari kemerdekaan, tutupnya”.

Asep Sutandar Selaku Kalapas Narkotika Jakarta mengatakan dalam sambutannya, “Kita sebagai Bangsa wajib menjaga dan memelihara Kemerdekaan ini dengan hal – hal yang positif, salah satunya dengan Kegiatan Perlombaan Olahraga”.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana pembinaan yang dilakukan oleh Lapas Narkotika Jakarta untuk WBP agar lebih mencintai Bangsa dan Tanah Air Indonesia melalui Kegiatan Olahraga dalam Rangka Menyemarakan HUT RI Ke – 74”.

“Untuk WBP, kalian tidak hanya bertanding di dalam lingkungan Lapas Narkotika Jakarta saja, akan ada kesempatan untuk bertanding dengan WBP luar, baik tingkat DKI Jakarta maupun Nasional, maka dari itu tunjukan kemampuan kalian secara maksimal, supaya kami para petugas bisa menseleksi siapa – siapa yang layak di ikutkan kejuaraan – kejuaraan yang akan di adakan untuk mewakili Lapas Narkotika Jakarta”.

“Demikian pula kepada para petugas, mulai hari senin tanggal 29 Juli 2019 akan ada Perlombaan Olahraga antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) baik Pemasyarakatan maupun Imigrasi di lingkungan  DKI Jakarta, jadikan kesempatan ini sebagai ajang,  juga latihan untuk bisa nanti mewakili Lapas Narkotika Jakarta”.

“Tunjukan Kemampuan dari masing – masing tim kalian dengan maksimal, serta tetap menjaga Sportifitas, Tutupnya”.

2019 07 18 Lapsustik pekanolahraga 1 2019 07 18 Lapsustik pekanolahraga 2

Kontributor : Budi Leksono (Tim Humas)