Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2017 05 23 miras rupbasan 4

Jakarta_InfoPAS, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara peringati hari kebangkitan nasional yang ke 109 dengan memusnahkan ribuan minuman keras. 

Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Klas I Jakarta Barat dan Tangerang, Sardjono yang bertindak sebagai inspektur dalam upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 109 Tahun 2017 yang bertempat dilapangan upacara Rupbasan Klas I Jakarta Barat dan Tangerang, Senin (22/05).

Tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 109 Tahun 2017 ini yaitu “Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional”. Peserta upacara diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Klas I Jakarta Barat dan Tangerang dengan berjalan khidmat dan lancar.

2017 05 23 miras rupbasan 1Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Kepala Rupbasan Klas I Jakarta Barat dan Tangerang bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dan Unsur Muspida Kota Tangerang menggelar pemusnahan Barang Rampasan Negara (Baran) dengan jenis minuman keras berbagai merk yang berjumlah 4.004 botol yang dititipkan di Rupbasan Klas I Jakarta Barat dan Tangerang.

Pemusnahan ribuan botol miras tersebut menggunakan 2 (dua) unit buldoser, selain ribuan botol miras yang dimusnahkan, Kejari Tangerang juga memusnahkan berbagai jenis narkoba dan uang palsu pecahan Rp 100 ribu sebanyak 44 lembar.

Kajari Kota Tangerang, Edyward Kaban yang memimpin langsung acara pemusnahan tersebut, “Kami mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait atas kerjasama yang dilakukan selama ini berjalan dengan baik” ujar Edyward Kaban, Kajari Kota Tangerang. (dnl)

2017 05 23 miras rupbasan 3 2017 05 23 miras rupbasan 5