Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Bapas Jakbar Terima Mobil Motor Mewah

Tangerang, Rumah penyimpanan benda sitaan dan rampasan Negara (Rupbasan) Klas I Jakarta Barat dan Tangerang menerima barang sitaan berupa 8 unit kendaraan Mobil Mewah dan 8 unit kendaraan motor mewah berbagai merk dan jenis titipan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (19/3).

Kendaraan tersebut terdiri dari 8 mobil dan 8 motor, dengan rincian 2 mobil tipe Wrangler, 2 mobil merk Hummer, 1 mobil merk Cadilac Escalade, 1 mobil merk Vellfire, 1 mobil BMW sport, dan 1 mobil Lexus SUV. Sementara itu, 8 motor yang disita KPK yaitu 4 motor Harley, 1 motor BMW, 1 motor Ducati, 1 motor Trail KTM dan 1 motor merk Husaberg.
“Semua kendaraan tersebut merupakan barang bukti dari perkara Tindak Pidana Korupsi (TPK) dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) atas tersangka Abdul Latif,” ujar Kasubsie Administrasi dan Pemeliharaan, Ambar Sari.

Bapas Jakbar Terima Mobil Motor Mewah Bapas Jakbar Terima Mobil Motor Mewah

Ambar Sari menjelaskan keberadaan kendaraan mewah tersebut sekarang menjadi tanggung jawab pihaknya. “Selanjutnya, segala sesuatu dari keseluruhan kendaraan tersebut akan menjadi tugas dan tanggung jawab Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang, baik dari segi keamanannya maupun perawatannya,” tutup Ambar.

 

Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang