Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Rupbasn Barat Latihan Perawatan Moge 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangkan tim ahli untuk memberikan pelatihan teknik perawatan khusus 8 (delapan) motor gede dengan klasifikasi mewah yang dititipkan di Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang kepada petugas Pemeliharaan Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang. (21/03).

Motor-motor mewah tersebut merupakan sitaan KPK dalam Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang Bupati Hulu Sungai Tengah, Abdul Latif.

KPK harus mendatangkan tenaga ahli ini untuk mengajari kepada petugas teknis pemeliharaan Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang cara perawatan khusus sejumlah motor gede mewah tersebut. Beberapa motor mewah tersebut diantaranya 4 motor Harley, 1 motor BMW, 1 motor Ducati, 1 motor Trail KTM dan 1 motor Trail merk Husaberg.

Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan, Ambar Sari mengatakan, “dikarenakan kendaraan jenis motor mewah ini memerlukan perawatan yang khusus sehingga KPK mengirimkan tim Ahli dibidangnya sekaligus melakukan pelatihan kepada petugas pemeliharaan dan perawatan kami sebagai upaya menjaga kualitas basan tersebut”, ujarnya

8 (delapan) unit motor tersebut kini disimpan di gudang penyimpanan Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang bersama 8 (delapan) unit kendaraan mobil mewah lainnya dalam kasus yang sama.

 

Rupbasan Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang