Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

20019 02 11 Salemba 3Jakarta.kemenkumham.go.id - Senin, 04 Februari 2019, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat beserta Kepala Unit Pelaksanaan Tekhnis (UPT) Pemasyarakatan di Sumatera Barat.

Kedatangan rombongan Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat beserta Kepala Unit Pelaksanaan Tekhnis (UPT) Pemasyarakatan di Sumatera Barat yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta beserta jajaran, PLT. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba beserta jajaran, Tim kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) Lapas Kelas IIA Salemba di aula lantai III gedung I Lapas Salemba.

20019 02 11 Salemba 4 20019 02 11 Salemba 1

Di aula lantai III Gedung I Lapas Salemba, rombongan divisi pemasyarakatan kantor wilayah sumatera barat menyaksikan presentasi paparan gambaran singkat tentang poin-poin yang perlu di perhatikan dalam proses pembangunan zona integritas, maklumat pelayanan, inovasi yang di lakukan dan proses upaya pembangunan dan perkembangan Lapas Salemba dalam mencapai WBK/WBBM yang di sajikan oleh Kasi. Binadik, Zulkifli Bintang dan Kasubag TU Lapas Salemba, Edi Saputra.

Setelah mendapatkan paparan singkat, Didampingi Plt. Kalapas, Marlik Subiyanto beserta Tim kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) dan Pejabat Struktural Lapas Klas IIA Salemba, rombongan Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sumatera barat beserta Ka. UPT se-sumatera Barat di ajak berkeliling area Lapas, mulai dari infrastruktur, alur pelayanan kunjungan dari pengunjung mengambil nomor antrian sampai bertemu dengan WBP di ruang kunjungan, Dapur, Blok Hunian WBP, program pembinaan serta beberapa inovasi yang di lakukan oleh Lapas Salemba dalam mewujudkan unit kerja wilayah bebas dari korupsi (WBK).

20019 02 11 Salemba 6 20019 02 11 Salemba 5

Kunjungan rombongan Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat beserta Kepala Unit Pelaksanaan Tekhnis (UPT) Pemasyarakatan di Sumatera Barat kali ini dalam rangka study banding dan sebagai salah satu bentuk upaya penguatan dan percepatan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) yang akan dilaksanakan di unit pelaksanaan tekhnis pemasyarakatan di sumatera Barat.