Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 01 26 Bhakti Sosial Kanim Tanjung Priok 1jakarta.kemenkumham.go.id - Sabtu (26/1/2019) Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke 69 tahun 2019, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok melakukan serangkaian kegiatan bhakti sosial yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, Asrul.

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok dilakukan di kawasan Masjid Mbah Priok.  Bhakti sosial kali ini mencakup kegiatan membersihkan lingkungan sarana ibadah seperti Kamar mandi, halaman, tempat parkir pada kawasan Masjid Mbah Priok  yang menempati area kurang lebih  3,5 hektar.

Antusias tampak dari segenap wajah pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok yang tak kenal lelah dalam membersihkan kawasan religi yang dimulai sejak pukul 07.30 hingga menjelang waktu Zuhur.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, Asrul menyerahkan amal jariyah berupa terigu sebanyak 21 karton box dan minyak goreng sebanyak 10 box. Harapannya apa yang telah kami berikan dapat berguna bagi Para Jamaah Mesjid pada saat Pengajian setiap Malam Jum'at maupun kegiatan lainnya.

Hal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Iimigrasi yang ke-69 di Tahun 2019. Habib Ali Pengurus Mesjid Gubah Al Haddad atau yang lebih dikenal Masjid Mbak Priok  menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya Kepada Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok yang telah melakukan kegiatan Bhakti Sosial di kawasan Mesjid Mbah Priok.2019 01 26 Bhakti Sosial Kanim Tanjung Priok 2

"Semoga bhakti sosial yang dilaksanakan dan amal jariyah yang diberikan dapat bernilai di masyarakat, bernilai ibadah dan diterima oleh Allah SWT serta diberikan balasan yang berlipat ganda.