Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

LPKA Pengarahan

Kamis (30/11) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Jakarta, Herastini mengumpulkan seluruh jajarannya di selasar LPKA Jakarta. Tujuan dikumpulkannya seluruh pegawai ini adalah untuk memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai dalam menyambut Era Revolusi Industri 4.0. Seluruh pegawai LPKA Jakarta dituntut harus meningkatkan kompetensi serta kemampuan guna bersaing dengan negara lain.

LPKA Pengarahan

“Sekarang sudah bukannya jaman berpikir kalau menjadi ASN itu kerjanya gak capek, masa depan terjamin, dan dapat pensiun. Tapi ASN harus keluar dari zona nyaman dan bekompetitif dalam pekerjaan. Apalagi yang CPNS di LPKA Jakarta itu banyak, mari gali potensi diri kita masing-masing dan tuangkan dalam pekerjaan sehari-hari untuk memajukan bangsa khususnya di Kantor kita ini” terang Herastini dalam paparannya.

Lebih lanjut Kepala LPKA Jakarta juga mendorong agar seluruh Pegawai LPKA Jakarta melek IT, sebab dalam era industri 4.0 banyak penggunaan digital. Alumni AKIP angkatan 21 itu juga berharap kepada CPNS untuk dapat memfilter lingkungan pergaulan dalam kantor “jaga pola pikir, jaga pola tindak tanduk! yang menjerumuskan kita jangan ikuti. Contoh senior senior yang baik, jangan perilaku senior yang buruk dan mari kita junjung tinggi harkat dan martabat kita” pesan beliau.

“semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam hal berkarir serta terhindar dari segala mara bahaya, juga apa yang kita emban menjadi ridho-Nya” harap Kepala LPKA Jakarta diakhir paparannya.

 

Berita dan foto: Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Jakarta