Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

LPKA Kunjungan Penilai Kebersihan

Rabu (14/3) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta didatangi Tim Penilai Kebersihan dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 berdasarkan surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS1UM.01.01-135 tanggal 1 Maret 2019.

Tim Penilai Kebersihan ini terdiri dari Kepala Subbid Registrasi, Informasi, dan Komunikasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Imam Sapto Riadi, A.Md.IP., S.Pd. beserta jajarannya. Tidak hanya kebersihan dan kerapian lingkungan LPKA Jakarta saja yang dinilai namun kriteria penilaian UPT bebas dari penyalahgunaan narkoba dan penggunaan Handphone.

Penilaian dimulai dari ruang-ruangan pegawai, Ruangan Umum, Registrasi dan Klasifikasi, Pembinaan dan Ruangan pengawasan dan Penegakan Disiplin. Tak luput dari penilaian Tim Penilaian Kebersihan dan Kerapian Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yaitu ruangan Kepala LPKA Jakarta dan Dapur. Mereka juga menyempatkan diri melihat pelayanan kunjungan LPKA Jakarta dan kondisi hunian Anak Didik di temani Pejabat Struktural LPKA Jakarta. “Kami tetap memberikan yang terbaik untuk LPKA Jakarta walaupun dengan keterbatasan fasilitas”, kata Seno Hartowo, Kaur Kepegawaian dan TU kepada Tim Penilai.

LPKA Kunjungan Penilai Kebersihan 

 

Berita dan Foto: LPKA Kelas II Jakarta