2019 04 15 LPKA1Jakarta.kemenkumham.go.id - Senin (15/4) Dalam menjalankan program Reformasi Birokrasi, Lembaga Pembinaan Khusus Anak kelas II Jakarta melaksanakan Apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Depan Kantor. Apel ini diikuti oleh seluruh Pegawai LPKA Jakarta pada pukul 08.00 WIB dengan susunan Petugas Apel yaitu Kepala LPKA Jakarta, Heratini, Bc.IP., S.H., M.Si sebagai Pembina Apel sedangkan Kaur Keuangan dan Perlengkapan, Willy Wibowo, S.H. sebagai Komandan Apel. Dalam Apel pagi ini banyak hal yang disampaikan Kepala LPKA Jakarta kepada jajarannya seperti perihal Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang “mari kita mengajak keluarga kita untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang dengan sebaik-baiknya dengan harapan semoga kedepan Indonesia akan jauh lebih baik dalam kondisi keamanannya serta kesejahteraannya”.

2019 04 15 LPKA2 2019 04 15 LPKA3

Kemudian Herastini juga mengingatkan jajarannya untuk mempersiapkan diri dalam menyambut Upacara Hut Pemasyarakatan Ke-55 “Khusus di DKI Jakarta Hut PAS Ke-55 akan dilaksanakan di Lapas Narkotika Jakarta pada tanggal 27 April 2019, untuk itu seluruh Petugas yang ditunjuk dapat hadir dan mari kita mengisi kemerdekaan Pemasyarakatan ini dengan sebaik-baiknya” ungkapnya.

Pun kinerja pegawai LPKA Jakarta yang sudah sampai pada Triwulan II / Semester I Tahun 2019 ini juga menjadi perhatian beliau “Kita semua harus menyadari sepenuhnya tugas dan tanggung jawab masing-masing yang hari kehari semakin banyak. Mari kita sama-sama penuhi apa yang menjadi tanggung jawab kita saling bersinergi dan berkolaborasi antar satu bagian dengan bagian yang lain dan meningkatkan kualitas kita guna mendukung program pemerintah dalam mengentaskan Anak” terang kepala LPKA Jakarta pada jajarannya.