Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

PPID

ID EN

2019 07 11 LPKA SOSIALISASI SISUMAKER 4
Kamis (11/7) untuk memenuhi tuntunan jaman yang harus serba cepat dalam memproses pelayanan Lapas Kelas IIA Salemba mengundang LPKA Jakarta untuk menghadirkan narasumber dalam menerapkan SISUMAKER pada UPT nya, bertempat di Aula lt.3 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba diadakan sosialisasi Sistem Surat Masuk dan Surat Keluar. Sebagai narasumber adalah JFU dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta yaitu Wiedya Fitriana dan Dyah Retno Ning Tyas dan sebagai audien ialah seluruh Operator SISUMAKER Lapas Kelas II Salemba. Hadir pula dalam Sosialisasi ini Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Jakarta, Herastini, Bc.IP., S.H., M.Si dan Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba, Marlik Subiyanto, Bc.I.P., S.Pd., S.H., M.M.

2019 07 11 LPKA SOSIALISASI SISUMAKER 3

Dalam Sambutannya Plt. Kepala Lapas Kelas IIA Salemba berharap dapat menyimak dengan baik apa yang di sampaikan oleh narasumber. “Kalian semua harus paham SISUMAKER karena untuk memudahkan proses pekerjaan kita semua khususnya surat menyurat, perhatian dengan seksama apa yang disampaikan jangan sampai setelah selesai nanti masih pada bingung bagaimana mengoperasikan SISUMAKER”, pesan Malik kepada jajarannya. Selain itu Kepala LPKA Kelas II Jakarta pada sambutannya menjelaskan manfaat dari SISUMAKER, “dengan adanya SISUMAKER akan memangkas birokrasi yang rumit, kita kedepan akan dihadapkan dengan pekerjaan yang pada namun kita harus cepat melayani inilah kenapa di lahirkan SISUMAKER”, terang Kepala LPKA Jakarta, Herastini.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan menggunakan SISUMAKER oleh Wiedya Fitriana dan Dyah Retno Ning Tyas.

 

Berita dan foto: LPKA Kelas II Jakarta