Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

PPID

ID EN

2019 11 21 LPKAkunjungan kak seto 3Selasa (19/11) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Jakarta mendapat kunjungan dari Kak Seto yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia. Kunjungan Kak Seto ke LPKA Jakarta bertujuan untuk melihat bagaimana perkembangan seorang Anak yang tengah menjalani pidana di dalam LPKA.

Pertemuan dengan Anak Didik dilaksanakan di Aula Blok Saroso. Pada pertemuan ini Kak Seto juga didampingi oleh Kepala LPKA Jakarta (Herastini, Bc.IP., S.H., M.Si) dan Kepala Seksi Pembinaan (Akhmad Heru Setiawan, A.Md.IP., S.H., M.H) serta Founder Generasi Literat, Ibu Mila yang juga berperan sebagai jembatan Anak Didik LPKA Jakarta bertemu dengan Kak Seto.

Di awal kegiatan Anak Didik menyambut hangat kedatangan Kak Seto dengan menyanyikan sebuah lagu. Lalu kegiatan dibuka dengan sambutan dari Founder Generasi Literat juga Kepala LPKA Jakarta yang memperkenalkan Kak Seto dengan Anak Didik serta menyampaikan kegiatan apa saja yang telah diikuti Anak Didik selama menjalani masa pidana di LPKA Jakarta.

Pada kesempatannya Kak Seto banyak berinteraksi dengan Anak Didik seperti menanyakan cita-cita Andik serta memberikan tips kepada Anak Didik agar selalu sehat “supaya tetap sehat kita harus tetap GEMBIRA yaitu (Gerak, Emosi yang cerdas, Makan sehat & teratur, Belajar & Beribadah, Istirahat, Rukun, dan Aktif)” terang Kak Seto.

Di akhir kegiatan Kak Seto mendapatkan Piagam Penghargaan oleh Generasi Literat dan kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

2019 11 21 LPKAkunjungan kak seto 1 2019 11 21 LPKAkunjungan kak seto 2