Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

 LPP UPACARA

Tepat pada tanggal 28 Oktober 2018 kemarin, seluruh rakyat Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90. Karena itulah seluruh petugas beserta dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Jakarta melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera, Senin (29/10).

 LPP UPACARA

Lengkap dengan pakaian dinas KORPRI, seluruh petugas dan Warga Binaan berbaris di tengah lapangan upacara. Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh warga binaan dan pembacaan teks keputusan kongres pemuda oleh Calon Pegawai Negeri Sipil.

LPP UPACARA

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Lapas yang bertugas sebagai Inspektur Upacara, Yuli Niartini, Bc.Ip, S.H, M.H. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, bahwa generasi saat ini harus mampu memenangi pertarungan masa depan sekaligus dalam mewujudkan mimpi Indonesia. “Ada tiga karakter yang diperlukan yaitu kualitas integritas tinggi, kapasitas keahlian dan intelektual yang mumpuni, dan kepemimpinan yang peduli dan profesional.” Ujarnya. 

Upacara berlangsung dengan khidmat dan aman.

 LPP UPACARA

 

Berita dan Foto: Syifa Amelia, Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta