Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2018 28 2018 PENGHARGAAN LPP

Jakarta - Dalam rangka Pengamanan Tahun Baru 2019 dan Pengukuhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2017, sejumlah Pejabat, pegawai, serta CPNS berkumpul di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas untuk melaksanakan Apel Pagi Bersama, Rabu (26/12).

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta, Bambang Sumardiono serta dihadiri oleh jajaran Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk mengikuti serangkaian kegiatan.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi, Kepala UPT dan dilanjutkan dengan Penutupan Orientasi serta Pengukuhan CPNS tahun 2017.

Tak hanya itu, Kantor Wilayah DKI Jakarta juga memberikan sejumlah penghargaan kepada UPT dan Pegawai yang memiliki peran besar dalam pembangunan kementerian serta prestasi yang membanggakan.

Salah satu penghargaan diberikan kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Jakarta.

Lapas Perempuan Jakarta berhasil meraih penghargaan dalam pelaksanaan Publikasi Informasi Satuan Kerja terbaik peringkat 3 mengungguli beberapa UPT di Kantor Wilayah DKI Jakarta.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Lapas, Yuli Niartini. Ia mengaku bangga dan menjadikan penghargaan ini sebagai acuan dalam meningkatkan semangat kerja bagi pegawainya.

“Sangat bangga. Karena kami Lapas yang baru berdiri dan sudah berhasil meraih penghargaan. Kedepannya kami akan bekerja lebih baik lagi.” Imbuhnya.

Publikasi Informasi merupakan hal penting dalam menjalankan tugas. Selain berfungsi sebagai pelayanan publik, melalu publikasi, setiap kegiatan dapat langsung dilihat oleh masyarakat sehingga transparansi bisa dilaksanakan dengan baik.

2018 28 2018 PENGHARGAAN LPP

 

Kontributor - LPP Jakarta