Mendekatkan Pelayanan Pada Masyarakat Kanim Jakarta Utara Hadirkan Mobil Pelayanan Paspor di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2

2018 12 13 Mobil Pelayanan Paspor 3

Jakarta, (13/12), Mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Jakarta Utara hadir di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) kecamatan Kamal Muara melalui Mobil Pelayanan Paspor. Yoppi Asmara, Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Utara yang didampingi Ferry Tri Ardhiansyah, Kasi Lalintuskim, menyampaikan bahwa Kanim Jakarta Utara terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan citra keimigrasian.

 Mobil Pelayanan Paspor

Pada tahap awal setiap hari ditargetkan 25 (dua puluh lima) permohonan yang dapat diselesaikan dalam kurun waktu 10.00 s.d. 14.00 wib. Nampak dalam gambar aktivitas yang dilakukan staf Kanim Jakarta Utara yang menerima kunjungan masyarakat.

 

 

Berita dan foto: Kantor Imigrasi Jakarta Utara


Print   Email