Pegawai Memasuki Purna Bakti Mendapatkan Moment Spesial dari Karutan Kelas I Jakarta Pusat

IMG 20200629 WA0032

Jakarta (29/06) - Pagi tadi telah berlangsung apel dalam rangka penyematan tanda kenaikan pangkat, pelepasan pegawai yang memasuki purna bakti, serta pemberian penghargaan pegawai teladan kepada empat orang pegawai di Rutan Kelas I Jakarta Pusat. Apel pagi dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Renharet Ginting.

Dalam apel pagi tadi Renharet Ginting menyematkan tanda kenaikan pangkat terhadap beberapa perwakilan dari total 33 pegawai yang tercatat mendapat kenaikan pangkat.

IMG 20200629 WA0030

Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi dan menyerahkan piagam penghargaan pegawai teladan terhadap Rahmat Nur Dluha, SE dari Bidang Pengelolaan, Achmad Imam Soeryono, SH dari Bidang Pelayanan Tahanan dan Imam Syafii, SH dari Bidang Keamanan.

Sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan dalam apel pagi hari ini pun ada momen spesial pelepasan pegawai yang memasuki purna bakti. Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Renharet Ginting juga menyerahkan penghargaan kepada pegawai yang telah memasuki purna bakti yakni Dedi Iriansyahri, SH dan Syamsul Bahri Tuasikal, SH.IMG 20200629 WA0031


Print   Email