Apel Pagi 24 Juni 2019, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Ingatkan Persiapan Rakor, Target Laporan Keuangan, WBK dan WBBM Prioritas.

 2019 06 24 Apel Senin Pagi 1


Apel Senin 24 Juni 2019 Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, dihadiri Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi , Pejabat Struktural, JFU, JFT, para pegawai Kantor Wilayah dan BHP Jakarta serta Siswa tugas belajar dari Akademi Imigrasi (AIM).  Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Baroto. Komandan Ihwan Madjid dari BHP Jakarta.

Pembina apel dalam amanatnya mengingatkan terkait dalam waktu dekat akan ada rakor evaluasi, agar masing-masing bidang supaya bekerjasama, para operator untuk siaga dan para pimpinan  secara berjenjang terus mendorong.  Terkait laporan keuangan dan beberapa aplikasi yang sudah dibagi tugas-tugasnya akan dikoordinasi dari Divisi administrasi. Divisi Administrasi secara aktif memantau ke masing-masing bidang. Tim operator dalam waktu yang singkat harus mengumpulkan data dan sebagainya. Laporan keuangan ditargetkan tanggal 25 harus masuk. Hari ini akan ada arahan terkait hal itu kepada seluruh Divisi. 

"Sekali lagi di Rakor kita akan di evaluasi kinerja kita, laporan-laporan yang sangat detail ini akan dievaluasi", Pembina Apel menegaskan sekali lagi. "Masing-masing divisi akan mempertanggungjawabkan apa yang sudah kita kerjakan", Pembina Apel mengingatkan bahwa mekanisme rakor ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ini yang menjadi penting, semua harus siaga, harus benar-benar siap, selalu bekerjasama dengan baik. 

Terkait WBK dan WBBM, tentunya tetap menjadi prioritas bagi Kantor Wilayah, hal ini ditegaskan oleh pembina Apel, dan meminta seluruh petugas untuk konsisten, saling mengingatkan , bersama-sama saling mengawasi, perbaikan-perbaikan anti korupsi, sehingga penyimpangan  dan lain sebagainya dapat diperbaiki. "WBK dan  tentunya tetap menjadi prioritas kita, kemarin adalah awal bagi kita untuk memasuki kompetisi itu dan kita sudah masuk, Alhamdulillah. Tetapi ini bukan terakhir karena yang utama kan belum berjalan".

Selanjutnya Pembina apel menyambut para siswa dari Akademi Imigrasi (AIM) yang mendapat tugas belajar di Kantor Wilayah, harapan Pembina Apel agar dalam waktu yang pendek sekitar sebulan ini, kesempatan belajar langsung di lapangan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya secara aktif untuk belajar dan untuk membandingkan materi yang diperoleh ketika belajar dan fakta, keadaan dan tantangan yang dihadapi di kenyataan.

2019 06 24 Apel Senin Pagi 4

2019 06 24 Apel Senin Pagi 5

 

Dokumentasi : Feri, Tim Humas. 

 


Print   Email