Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

Tunas Pengayoman Kembali ke Pusdikes AD

Jakarta 29/4/2018. Peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Tunas Pengayoman gelombang pertama Kembali ke Pusdikes AD setelah menjalani IBL pada hari minggu, untuk melanjutkan kegiatan Latsar yang harus mereka tempuh selama 32 hari. Minggu ini mereka memasuki minggu ke dua. Tampak cerah raut muka para peserta Latsar tunas pengayoman, Jaka salah satu peserta menyampaikan rasa gembiranya karena telah diperbolehkan IBL untuk melepas rindu dengan keluarga.

 CPNS Tunas Pengayoman Kembali ke Pusdikes AD  CPNS Tunas Pengayoman Kembali ke Pusdikes AD

CPNS Tunas Pengayoman Kembali ke Pusdikes AD

"Saya senang sekali bisa diberikan IBL. Walaupun sehari sangat bermanfaat buat saya untuk bertemu keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada Panitia baik dari Kanwil maupun Dari Pusdikes AD." Salah satu siswa mengatakan kalaupun tidak diberikan IBL juga tidak apa apa karena kebutuhan makan minum dan snack juga sudah terpenuhi dengan baik.

Setelah makan malam peserta Latsar CPNS Tunas Pengayoman melanjutkan kegiatan apel malam pada pukul 21.00 wib. Setelah apel malam peserta dipersilahkan untuk istirahat guna mempersiapan kegiatan hari senin 30 April 2018. Dengan materi Analisis Isu Kontemporer, dan Materi Bela Negara.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).